Tanpa sang Bintang

Barcelona Hajar Inter Milan 2-0  

Barcelona Rayakan Gol Rafinha 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tak Ada Messi, Barcelona hajar Inter Milan dua gol tanpa balas. Barcelona sukses meraih kemenangan ketiganya di Liga Champions usai membekuk Inter Milan, Kamis (25/10) dengan skor 2-0. Dan juara bertahan La Liga tersebut melakukannya tanpa sang bintang, Lionel Messi. Barcelona membuat peluang saat pertandingan telah berjalan 18 menit. Clemen Lenglet yang mendapatkan umpan dari sepak pojok langsung mengarahkan bola ke gawang Inter dengan sundulan. Sayang, Samir Handanovic selaku kiper masih bisa mengantisipasinya dengan baik.

Blaugrana lagi-lagi mendapatkan peluang! Permainan satu-dua yang cantik antara Alba dan Suarez di menit ke-27 membuat bola mendarat di kaki Rafinha. Pemain yang juga pernah membela Inter itu langsung melepaskan tembakan, dan dapat diselamatkan oleh Handanovic. Setelah beberapa percobaan, Barcelona akhirnya mencetak gol pada menit ke-32. Sebuah umpan terobosan panjang dari Luis Suarez berhasil dikonversi menjadi gol oleh Rafinha yang menusuk pertahana Nerazzurri 1-0.

Selama babak pertama ini, pertandingan praktis milik Barcelona. Permainan penguasaan bola membuat skuat asuhan Ernesto Valverde itu mendominasi dan memaksa Inter lebih banyak bermain di wilayahnya sendiri. Tipis! Jelang jeda babak pertama, Barcelona membuat peluang melalui tendangan bebas Philippe Coutinho. Eksekusinya menyentuh pagar pemain dan mengubah arah bola, yang mengarah tipis di samping gawang Handanovic. Tendangan bebas tersebut menjadi akhir dari babak pertama. Sejauh ini, keperkasaan Barcelona tanpa Messi masih sulit untuk dibendung dan membuat skor 1-0 bertahan hingga jeda babak pertama.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar